Minggu, 22 November 2015

Hati-hati, Wanita Rentan Kena ISK

Tahu nggak sih kalau kaum wanita itu lebih rentan terkena ISK?

Yess, salah satunya karena saluran uretra pada perempuan lebih pendek ketimbang para laki-laki. Uretra wanita hanya sekitar 4 cm sedangkan lelaki sekitar 25 cm jadi kuman akan lebih mudah masuk. Meski ISK lebih banyak disebabkan oleh bakteri, tapi jamur dan virus juga bisa loh menginfeksi saluran kemih.

Tapi apa hanya karena itu aja?

Perlu temen-temen ketahui juga AKTIVITAS SEKSUAL juga bisa memindahkan bakteri dari saluran cerna sekitar anus ke kandung kemih. Kalau bakterinya buanyak bisa saja memicu ke arahh ISK.
Masih penganten baru? Ada namanya honeymoon cystitis atau infeksi kandung kemih ketika bulan madu heehehe… Hati-hati gaess kondom lateks yang menyebabkan peningkatan gesekan selama berhubungan bisa mengiritasi kulit dan meningkatkan risiko ISK pada beberapa orang.

Nah KEBIASAAN CEBOK yang salah menyeka dari belakang ke depan setelah buang air besar/ kencing bisa menyeret bakteri dari area dubur menuju saluran kencing. Lalu pada penderita DIABETES juga rentan mengalami ISK. Kekurangan hormone Estrogen pascamenopause sedikit banyak berpengaruh pada keberadaan bakteri baik di jalan lahir.

Jadi kalau temen-teman merasakan seperti ini anyang-anyangen (bahasa Jawa) apa ya pengen pipis terus tapi keluarnya sedikit-sedikit, lalu ada rasa panas atau nyeri ketika kencing, kemudian urine yang keruh atau bahkan berdarah serta rasa nyeri di bawah pusar atau daerah rectum maka sebaiknya mulai WASPADA yaaa…

Pengobatan antibiotic ini paling disarankan untuk ISK. Brazillian propolis Moment merupakan antibiotic alami moms. Kandung Flavonoid pada propolis dari Brazil ini tertinggi sekitar 5,9% dan terbaik di dunia (Majalah Trubus Edisi Januari 2010). Makin tinggi flavonoid makin tinggi pula efektivitasnya dan dalam satu botol Brazillian Propolis Moment itu kandungan flavonoid-nya hampir 6%.

Daann ini nih beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk membantu mencegah ISK :
1. Cebok dengan menyeka dari depan ke belakang
2. Minum air putih yang banyak 8 gelas/hari
3. Setelah berhubungan suami istri jangan lupa minum air putih ya
4. Eitss, jangan suka nahan kencing hingga berjam-jam
5. Kalau sering menggunakan celana yang ketat dikurangi ya atau dihindari sekalian dan usahakan dikeringin betul ya habis dari kamar mandi biar gak lembab

Oh ya just for your info, brazillian propolis Moment ini sudah ditambahkan rasa MINT yang enak (anak-anak juga suka) lalu berteknologi NANO dan bebas WAX/LILIN lebah yang dalam penggunaan cukup lama akan menimbulkan kerak di dinding lambung dan memengaruhi kerja ginjal nantinya…
Ih syerem kannn jadi mending konsumsi propolis yang AMAN saja donk.. Pilih Propolis ya Cuma Brazillian Propolis Moment

Boleh dishare ya semoga bermanfaat barangkali ada teman yg membutuhkan.. Thank you

More info pls PM

Modesta Fiska
BB 2A879BEA | HP/WA 081325743939

Klik here for join business
My Facebook

‪#‎bestpropolis‬
‪#‎brazillianpropolis‬
‪#‎brazillianpropolismoment‬
‪#‎antibiotikalami‬
‪#‎bioflavonoid‬
‪#‎infeksisalurankencing‬
‪#‎infeksisalurahkemih‬
‪#‎salurankencing‬
‪#‎komplikasi‬
‪#‎ginjal‬

Tidak ada komentar:

Posting Komentar